Minggu, 24 Agustus 2008

Moderenya Orang Islam

Assalamu'alaikum. alhamdulillah bagi yang sadar untuk tetap mengikuti Al-Qur'an dan sunah sebagai pedoman trennya orang Islam. dan, astagfirllah al'adziem bagi yang mengikuti orang barat atau japanisasi sebagai tolak ukur tren masa kini. "moderen bukan berarti kita harus mengikuti orang barat", kata K.H. Zainuddin MZ. sudah tau bahwa aurat yang diperlihatkan kepada orang itu adalah dilarang, meminum minuman keras itu dilarang, pesta narkoba itu dilarang, freesex itu dilarang, dan hal lain yang haram bagi islam. Aturan jaman semakin kesana, semakin maju seiring kemajuan akhlak, dan ilmu pengetahuan tentang islam.
Disini pers berperan secara tidak langsung kepada masyarakat, yaitu media TV. TV adalah media masa yang memberitahukan keadaan politik pemerintah dan memberikan sejumlah pengetahuan kepada masyarakat. dan TV ini menurut nanang ada madharatnya(kerugian) dan mashalat(keuntungan). madharatnya adalah TV jaman sekarang seharusnya tidak menampilkan 'pakaian seksi' yang memperlihatkan aurat, karena perempuan adalah aurat sabda Nabi Muhammad SAW, menampilkan kebudayaan-kebudayaan barat yang haram dibalut dengan merek halal kata K.H. Zainuddin MZ dan mashalatnya memberikan pengetahuan yang kita belum tau.

KEMANA KEBIJAKAN PEMERINTAH BAHWA INDONESIA ADALAH MAYORITAS ORANG ISLAM!!! aturan TV itu di saring dengan teliti, jangan asal nampilin aja. Produser dan sutradara film harusnya tau itu bahwa itu dapat merusak moral bangsa terutama kepada anak muda yang menjadi generasi bangsa. Pancasila adalah pedoman Indonesia: 1. Ketuhanan Yang Maha Esa (ini dimana, karena sudah jelas itu haram qo trus di pertontonkan) 2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab( Adabnya mana? dan adilnya sudah kelihatan dengan adanya KPK) 3. Persatuan Indonesia (Aturan Indonesia bersatu untuk menjadi negara yang maju dengan ketinggian akhlak dan bekerja sama) 4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan 5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar: