Senin, 25 Agustus 2008

Bisnis Komputer

Peluang bisnis:
1. Membuat toko komputer

toko komputer ini barangkali mempunyai prospek yang lumayan, asal dengan modifikasi dan positioning/hal yang berbeda dipikiran konsumen. toko komputer ini membutuhkan modal sekitar 200 ribu dengan menawarkan barang-barang. kita hanya membuka spanduk komputer, tetapi kita belum ada barang-barang di tempat kita, maka dari itu kita harus mempunyai nomor telepon supplier, serta alamatnya. anda bisa bilang kepada dia dengan menunggu 1 hari karena kita sambil menunggu pesanan datang. kita tanya kepada supplier, harganya berapa, terus kita beli dengan uang kita dan kita tawarkan harga yang lebih tinggi atau mendapatkan berapa persen keuntungan.

nanti misalnya udah punya modal yang lumayan, anda bisa buka toko komputer sendiri dengan harus mempunyai pengetahuan komputer dengan mengikuti kursus-kursus. dan membuka service komputer yang positioningnya murah dengan instal murahnya dan pelayanannya yang memuaskan biaya dateng kerumah dengan gratis asal didalam wilayahnya dia, seperti jabotabek dan diluar jabotabek mendapatkan biaya tambahan.

untuk tempat membangun ini, dibutuhkan tempat yang strategis, yaitu dibangun ditempat yang banyak orang lewat atau banyak orang yang sudah akrab dengan tempat tersebut atau dekat tempat sekolah, karena ia barangkali ada tugas-tugas dari sekolah, yang bagus di kampus, karena dikampus itu disuruh membuat makalah pada setiap pelajaran dan tambahan lagi nanti ada bikin skripsi. nanti keuntungannya jadi banyak dan anda jadi memperbanyak komputer lagi, karena itu adalah aset yang seperti permainan monopoli yang kita menaruh bangunan disini terus-menerus dia harus bayar. dan misalnya kita punya banyak bangunan, maka keuntungan kitapun akan banyak sesuai dengan banyaknya aset(bangunan) yang kita bangun itu.

jangan lupa sholat dan bersyukur dan harus diimbangi dengan ilmu agama dan membangun usaha harus karena Allah, karena takut yang ngasih setan dan itu menjadi tidak istiqamah lagi. karena misalnya yang ngasih setan, itu akan menjadi madharat, karena setan pada jaman dahulu sudah memproklamirkan aku akan menganggu keturunan-keturunan Adam.

Tidak ada komentar: